Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PERBANDINGAN BAURAN ECERAN ANTARA ALFAMART DENGAN SBMART BANDUNG

No Pict

DAYA TARIK TARIK ATRIBUT PRODUK DAN IKLAIT IM3

No Pict

KREASI STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA Ny. TREES CATERING

No Pict

PERBANDINGAN BAURAN PEMASARAN CAFE CAPITAL 8 DAN CAFE BEEHIVE

No Pict

ANALISIS ATRIBUT PRODUK DAN PENETAPAN LOKASI PADA BROWNIES RUMAH MUFIN

No Pict

PELAKSANAAN BAURAN ECERAN PADA BLOSSOM FACTORY OUTLET BANDUNG

No Pict

DAYA TARIK PELAKSANAAN EVENT PADA ESIA CABANG CIHAMPELAS BANDUNG

No Pict

PENGEMBANGAN PROGRAM PEMASARAN PADA GALERI AMBE'N BATIK BANDUNG

No Pict

DAYA TARIK BAURAN ECERAN PADA PT. TRIKOMSEL OKE TBK BANDUNG

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir